Reborn at Walikota Cup IX 2010

21 - 23 Desember 2010

tanggal 20. kita masih sekolah kaya biasa. yang smp 5 ga terlalu penting sih, cuma porak doang. kita ngumpul di kodim jam 1. terus yang tanding besok (kyorugi) ke gor bandung untuk nimbang, dan yang ngga langsung ke penampungan, di rumah neneknya erina. Di penampungan ya beberes we biasa. Aku sekamar sama teh etem, greta, yumna, dan tiara. kamar kita rada terasingkan di bawah, yang lain pada di atas semua. tapi positifnya adalah, kamar kita sebelahan banget sama kamar mandi, jadi kalo mandi ga perlu ngantri. seolah milik kita aja itumah (haha)

tanggal 21. kita berangkat ke gor jam setengah 7 biar bisa peregangan + pemanasan dulu di sana, plus nyarter tempat juga. yang jelas reborn milih tempat yang enakeun banget. tempat terpewe sedunia *lebey

oke. jadi, hari ini semua anak poomsae tanding. jadi, paginya kita belajar baris berbaris gitu. alhamdulillah, pertandingannya lancar dan untuk poomsae, reborn bisa sapu bersih :) dan kyorugi, hari ini dapet 4 emas 1 perak 1 perunggu. jadi, total medali reborn hari ini adalah; 8 emas, 6 perak, 1 perunggu. tapi karena yang diitung buat juara umum cuma reborn A doang, jadinya reborn diitungnya dapet 8 emas 2 perak.

tanggal 22. Rutinitas kaya biasa. di gor aku momotoan pake slr dita #teruskenapa. oke mulai ga penting nih. lanjuuuuuuut. hari ini sepertinya rada mengecewakan. karena medali milik reborn cuma nambah 1 emas dan 2 perunggu. dan reborn hampir kesusul sama tbi yang udah ngoleksi 8 emas.
malemnya, pengarahan. dibilang lah hari ini sangat mengecewakan, dan blablabla. posisi reborn sekarang udah sangat kritis banget buat dapet juara umum. tbi udah ngancem banget. ditambah lagi, besok mereka bakal nurunin 14 atlet! kebayang aja cuma keajaiban yang bisa bikin reborn jadi juara umum. soalnya besok cuma 5 atlet reborn yang turun. Malem ini, yang ga dapet emas (kecuali senior dan poomsae) dikasih malem atlet, semacam penyiksaan, yang fungsinya untuk semacam... menyadarkan?

tanggal 23. hari ini kita semua harus udah siap jam 5. udah mandi dan segala macem. itulah instruksi sbm aries kemaren malem. dan pagi ini, semua orang di kamar bawah bangun jam stgh 5 kita udah yang panik aja. setengah jam? bisa gitu? padahal sebenernya, kita udah masang alarm jam 3 sama 4. tapi entah kenapa ga kebangun.
akhirnya sih kita berhasil juga selese jam 5. tapi yang di atas, karena orangnya lebih banyak dan kamar mandinya cuma 2, ga semuanya selese tepat waktu.
pagi ini sarapan datengnya rada telat. jadinya rakha sama gifari ke gor duluan untuk nyarter tempat. jam 7, kita baru nyusul kesana dan yang tanding hari terakhir alias hari ini langsung pemanasan di lapangan A.
hari ini cukup meng gereget kan. tiap yang tbi tanding, pasti kita ngedoain lawannya menang (kasarnya sih; doain mereka kalah) ato sibuk nyemangatin lawannya. dan hari ini, keajaiban udah dateng sebenernya. hari ini tbi cuma nambah 3 emasnya. tapi, sayangnya reborn cuma nambah 2 emas dan 1 perak. jadi, kedudukan emas kita seimbang.
sayangnya........... selisih perungu. mereka 7, dan reborn cuma 3. sedih.... terpaksa piala yang udah 2 tahun di sekre reborn 'dipinjemin' dulu ke mereka.
malemnya, di penampungan. semua emang kecewa banget. tapi kata ka erland, hikmahnya adalah, "piala itu udah 2 taun di kita. udah 2 taun kena banjir terus tiap ujan gede. sering banyak kecoanya kan? pastinya kotor banget dong. dan liat kan sama panitianya juga ga di lap. terus, bawahnya juga udah jebol. jadi, bagusnya kita ga dapet pas kebagian ngeganti bawahnya," begitulah kira-kira. terus ada seseorang ngomong, "Ntar taun depan juga dibalikin lagi kan, dengan keadaan lebih bagus karena udah dipermak dan segala macem"
baiklah, apapun yang reborn dapet, walaupun cuma 'piala kecil' (k'erland version banget yak) untuk peringkat ke 2 juara umum, tetep harus kita syukurin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuda-kuda dalam Taekwondo

kenapa namanya ganesha operation ?

Lepas Hijab Demi Taat Aturan