Dilan, Si Bandel Idaman

Teman-teman, siapa sih yang gak tau Dilan? Film Dilan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2018. Bahkan sebelum filmnya tayang pun, sudah banyak meme tentang Dilan dan Milea yang beredar di media sosial. Bikin orang-orang yang nggak tau Dilan, mau nggak mau jadi tau.

Cewek-cewek jaman sekarang banyak yang ngefans berat sama Dilan. Bahkan, Dilan dijadikan sebagai sosok cowok idaman. Sebenernya kenapa sih mereka suka sama sosok Dilan?

- Berani
Dilan itu orangnya pemberani. Dia berani menghadapi orang-orang yang membuat masalah dengannya atau dengan orang-orang terdekatnya. Tetapi, Dilan juga bukan orang yang seenaknya bertengkar dengan orang lain. Dilan bertengkar hanya jika orang tersebut telah menyinggung harga dirinya atau orang-orang di dekatnya.

- Pinter
Walaupun terlihat nakal, sebenarnya Dilan ini pintar lho! Ia tetap bisa meraih ranking pertama di kelasnya. Terbukti dalam buku Dilan 1990, Dilan terpilih untuk mengikuti seleksi pemilihan siswa terbaik untuk menjadi peserta cerdas cermat mewakili sekolahnya. Jadi walaupun ikut geng motor, nggak berarti Dilan nggak pintar.

- Romantis
Poin yang ini adalah poin yang paling utama bagi kebanyakan cewek. Romantisnya Dilan ini bukan romantis biasa. Buat anak-anak jaman sekarang, susah banget nemuin yang romantisnya kaya Dilan. Cowok yang membuktikan dengan tindakan, bukan cuman lewat kata-kata mesra.

Dilan selalu memiliki ide untuk melakukan hal-hal yang membuat Milea merasa dicintai dan dihargai dengan cara yang tidak bisaa. Misalnya saat Milea ulangtahun. Di saat cowok lain memberi Milea boneka besar, bunga, dan kue, Dilan memberikan TTS yang sudah diisi. Alasannya : “Aku sayang kamu, aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya”. Sederhana, tapi ngena di hati!

- Unik dan Kocak
Seperti yang udah dijelasin tadi, romantisnya Dilan itu unik. Berbagai cara Dilan lakukan untuk mendekati Milea. Cara-caranya itu, bukan hal-hal yang bisaa dilakukan oleh cowok-cowok pada umumnya. Misalnya saja, dia pernah datang malam-malam ke rumah Milea hanya untuk memberikan menu kantin sekolah. Pernah juga, ia memberikan coklat pada Milea melalui loper koran. Gara-gara tingkahnya yang ajaib itu, bukan cuman Milea yang tertawa geli, tapi juga seluruh keluarganya.

Kalau Sobat Milenial masih penasaran sama sosoknya Dilan yang mampu merebut hati para wanita, bisa langsung aja saksikan Dilan The Movie di bioskop mulai 25 Januari 2018!

Tulisan ini dikirim ke Koran Tribun Jabar untuk mengisi Rubrik Millenial.
Tulisan ini dimuat di Koran Tribun Jabar pada 6 Maret 2018 dengan judul "Dilan Sosok Cowok Idaman".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuda-kuda dalam Taekwondo

kenapa namanya ganesha operation ?

Lepas Hijab Demi Taat Aturan