Impian Sang Bintang

Adeku baru aja diterbitin nih buku pertamanyaaa! Kaya kumpulan cerpen gitu, ini dia cerpen-cerpennya : 

 - Impian sang bintang

Nindya, si bintang kecil, melihat dengan matanya sendiri ketika seluruh keluarganya ditelan seekor naga yang sangat besar dan buas. Peristiwa itu benar-benar terjadi, persis seperti apa yang di lihatnya dalam mimpinya sehari sebelumnya. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan keluarganya dari perut si naga. Ia harus jatuh dari angkasa ke bumi.sebab hanya bumilah satu-satunya tempat yang menyimpan benda-benda yang di butuhkan untul menyelamatkan keluarganya dari perangkap perut sang naga.

- Pensila dan Sesilia

- Dunia matematika

Meta sangat tidak suka pelajaran matematika. Hingga suatu saat Meta diberi worksheet , yang membawanya ka dalam dunia matematika. Disana ia bertemu temanya yang bernasib sama.berhasilkah meta keluar dari dunia matematika? Akankah meta menyukai pelajaran matematika?

- Fieltrip yang mengasyikan

Naki adalah SD anak cermat. Hari ini Sd anak cermat akan mengadakan fieltrip. Setelah selesai fieltrip naki dan teman-temannya di suruh membuat laporan kunjungan. Kemanakah Naki dan teman-temannya fieltrip? Bagaimana hasil laporan Naki?

- Kado yang paling istimewa

Di sekolah Sari, akan diadakan suatu lomba. Sari mengikuti lomba itu. Akhirnya pengungumannya diumukan saat Sari ulang tahun. Berhasilkah Sari memenangkan lomba itu? Apa hadiah yang paling istimewa bagi Sari?

- Cerita yang bisa mengingatkan kita kepada Allah

- Game house

Kelas tiga aurum akan mengadakan suatu acara untuk perpisahan kelas enam. Nisa disuruhmemilih ide siapa yang akan di pakai untuk acara nanti.ide apakah yang dipakai oleh kelas 3 aurum? Bisakah kalas 3 aurum membuat acara yang paling asyik?

- Tempat pensil pengisap

Yoko sangat sebal kepada Fiya, karena Fiya selalu menjaili Yoko. Saat hari ulang tahun Fiya, Fiya meminta dibelikan tempat pensil yang mahal. Yoko tentu saja mengikuti perintah Fiya. Tetapi sebelum diberi kepada Fiya, yoko mengutangatik tempat pensilnya terdahulu.

- Sahabat Nasha

Nasha dikenal kuper di sekolahnya sekarang. Nasha sama sekali tidak punya sahabat. Hingga temen waktu tk bertemu denganya. Tetapi nasha tidak ingat sama sekali siapa anak yang bertemu denganya. Apa yang terjadi dengan nasha? Berhasilkah nasha menjadi orang yang ga kuper?

kalo mau tau lanjutannya beli aja ya bukunya Nida, judulnya 'Impian Sang Bintang' dari DAR! Mizan! jangan lupa yaaaa :)

Writing revised on April 9, 2020. Content is not edited.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuda-kuda dalam Taekwondo

kenapa namanya ganesha operation ?

Lepas Hijab Demi Taat Aturan